Kinemaster pro mod

KineMaster adalah alat penyunting video yang menggabungkan antarmuka berdesain indah dengan pengalaman pengguna yang luar biasa plus berbagai fitur kuat sehingga Anda dapat membuat video persis seperti yang Anda inginkan.

Penggunaan KineMaster sangat sederhana: cukup pilih konten yang ingin ditambahkan ke video dalam urutan yang Anda mau, lalu tambahkan judulnya untuk komposisi akhir. Setelah ini, Anda dapat memilih tema keseluruhan untuk video, yang juga akan menambah pengenalan video. Hanya itu saja yang harus Anda lakukan... tetapi tentu saja Anda juga dapat menyuntingnya lebih lanjut jika mau.

Meskipun sedikit lebih rumit, di KineMaster Anda dapat menyunting video langsung dari timeline. Dengan demikian Anda dapat menambahkan berbagai jenis transisi antarfragmen video (baik foto atau video), dan bahkan menambahkan blok teks atau subjudul.

Setelah selesai penyuntingan, Anda dapat menyimpan hasil karya Anda langsung ke peranti Anda dalam kualitas yang berbeda. Dan, tentu saja, Anda juga dapat mengunggahnya langsung ke akun Facebook atau YouTube Anda.

KineMaster adalah alat penyunting video yanjg simkpel namun tangguh. Meskipun Anda dapat menggunakannya untuk membuat video hanya dalam beberapa detik, KineMaster juga dapat digunakan untuk membuat banyak proyek rumit jika Anda mau meluangkan lebih banyak waktu menggunakannya.

Download disini

Terima kasi telah berkunjung di blog kecil ane ini ^-^ByeSalam:apk mod fireEnjoy your game
Share on Google Plus

About Gallery fire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar